Masih banyak orang yang belum bisa bersyukur atas apa yang mereka dapatkan saat ini. Saya adalah salah satu di antara mereka, saya masih kadang merasa apa yang saya dapatkan ini masih kurang. Itu karena saya selalu melihat ke atas, padahal masih banyak teman-teman yang masih jauh kurang beruntung dari saya. Setelah saya menonton video ‘YOU CAN’ saya mengerti, saya salah selama ini. Mereka yang kekurangan fisik pun ‘bisa’ melakukan yang lebih baik di kehidupan ini. Mereka lebih menghargai hidup, mereka semua membuat saya malu. ‘Apa yang telah saya lakukan selama ini?’ pertanyaan seperti itu terngiang saat menonton video tersebut. Kini saya dapat belajar banyak dari mereka yang ‘kekurangan secara fisk dan mental’ , mereka memiliki semangat hidup yang sangat tinggi melebihi orang yang normal. Saya yakin jika mereka saja yang kekurangan bisa, saya pasti lebih lebih bisa.